Peduli Lingkungan, Ratusan Anggota TNI Bersih-bersih Halaman SGB

Selasa, 14 November 2017

RATUSAN anggota Kodim 0829 Bangkalan, Madura, Jawa Timur, bersama instansi terkait seperti Polri, Lanal Batu Porron dan Pemkab setempat, melakukan Gerakan Nasional Indonesia Bersih (GNIB), dengan melakukan bersih-bersih di halaman Stadion Gelora Bangkalan (SGB). Senin (13/11/2017).

Kepala Staf Kodim 0829 Bangkalan, Mayor Infranteri Mahmudi, ditemui di sela-sela kegiatan bersih-bersih di halama SGB menyampaikan, bersih-bersih dihalaman Stadion Gelora Bangkalan (SGB) di pilih, karena merupakan fasilitas umum yang banyak digunakan oleh masyarakat.

“Selama ini terlihat kurang bersih baik sampah mau rumput, hari ini kami mengadakan bersih-bersih yang tidak lain juga untuk mengurangi dampak resiko bencana khususnya banjir,” ungkapnya.

Ia menambahkan, bersih-bersih tersebut dilakukan juga untuk memberikan contoh kepada masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan sekitar. “Jika lingkungan bersih tentunya nyaman di dipandang mata dan juga secara otomatis akan mengurangi dampak resiko bencana alam khususnya dalam musim penghujan ini,” pungkasnya. (lis)

 

Gov. Public Relations

Website Resmi Pemerintah Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur.

ALAMAT : Jalan Soekarno Hatta No 35 Bangkalan, Kabupaten Bangkalan

TELEPON : 031-3095505

EMAIL : admin@bangkalankab.go.id

Copyright © 2019 Pemerintah Kabupaten Bangkalan | All Rights Reserved