Jalur Blega Ditutup, Pengendara Dihimbau Lewat Jalur Utara

Rabu, 08 November 2017

JALUR utama Madura, tepatnya di Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan, dilakukan penutupan total selama kuranag lebih delapan jam. Hal itu dilakukan karena adanya pengerjakan jembatan, berupa Wheel Crane sekaligus pengangkatan balok ginder bentang 40,6 meter yang jumlahnya 4 unit yang menggunakan 2 unit Wheel Crane dengan kapasitas 80 ton.

Sumber dari Satlantas Polres Bangkalan menyebutkan, penutupan itu dilakukan pada pukul 22.00 WIB sampai 04.00 WIB, tanggal 8 dan 9 November 2017.

"Akses dari Surabaya-Sumenep atau sebaliknya, pengguna jalan diarahkan ke daerah utara untuk menghindari kemacetan panjang," terang Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Bangkalan, AKP Inggit Prasetiyanto, Rabu (8/11/2017).

Pihaknya mengaku sudah melakukan koordinasi dengan Polsek Blega agar menerjunkan anggotanya untuk membantu Satlantas agar mengarahkan pengguna jalan ke jalur utara.

Jalur alternatif yang disarankan bagi pengguna jalan selama penutupan Jalan Raya Blega, Bangkalan, yakni dari arah Surabaya ke Sampang lewat jalur utara, yaitu Arosbaya, Ketapang ke Sampang. Sedangkan dari arah Sampang, menggunakan jalur Sampang-Ketapang Ke Bangkalan. (lis)

Gov. Public Relations

Website Resmi Pemerintah Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur.

ALAMAT : Jalan Soekarno Hatta No 35 Bangkalan, Kabupaten Bangkalan

TELEPON : 031-3095505

EMAIL : admin@bangkalankab.go.id

Copyright © 2019 Pemerintah Kabupaten Bangkalan | All Rights Reserved