Isi Kekosongan Dua Jabatan, Pemkab Akan Segera Bentuk Pansel

Senin, 07 September 2020

PEMERINTAH Kabupaten (Pemkab) Bangkalan akan segera mengisi dua jabatan kosong di dua OPD. Dalam waktu dekat, Pemkab akan segera membentuk Panitia Seleksi (Pansel) untuk mengisi kekosongan dua jabatan tersebut.

Kedua jabatan tersebut yaitu Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dan Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Aparatur (BKPSDA). Keduanya saat ini diisi oleh Pelaksana tugas (Plt).

Plt BKPSDA Bangkalan Roosli Soelihariyono menyampaikan, sementara ini tersisa dua OPD yang masih kosong. Selain itu, menunggu satu Kepala Dinas (Kadis) yang akan segera pensiun. Kadis tersebut yakni Kadis Perindustrian dan Tenaga Kerja (Dispernaker) Bangkalan. 

"Kadis Dispernaker akan memasuki masa pensiun tanggal 1 November mendatang. Kalau dilelang sekarang nanggung, karena 1 November kadis Dispernaker mau pensiun. Kami masih menunggu itu," katanya.

Nonok mengatakan, untuk panitia seleksi (Pansel) akan dibentuk sebelum Kepala Dispernaker Bangkalan pensiun. Pihaknya mengaku, tengah mengajukan assesment mengenai pansel tersebut. Sehingga, kata dia, ketika Kepala Dispernaker pensiun, lelang tersebut segera dilaksanakan.

"Kalau ketua Panselnya nanti pak Sekda sendiri," imbuhnya. (yus/igo)

Gov. Public Relations

Website Resmi Pemerintah Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur.

ALAMAT : Jalan Soekarno Hatta No 35 Bangkalan, Kabupaten Bangkalan

TELEPON : 031-3095505

EMAIL : admin@bangkalankab.go.id

Copyright © 2019 Pemerintah Kabupaten Bangkalan | All Rights Reserved