Jelang Piala Dunia U-20, Kementerian PUPR Cek Sarpras SGB

Senin, 03 Agustus 2020

KEMENTERIAN Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Balai Prasarana Wilayah Jawa Timur meninjau sarana dan prasarana (sarpras) Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Senin (03/08/2020). Peninjauan dilakukan karena SGB rencananya akan menjadi salah satu venue latihan bagi tim-tim yang akan berlaga di Piala Dunia U-20 pada Mei 2021 mendatang.

Kepala Satuan Kerja Prasarana permukiman wilayah Jawa Timur Koesworo mengatakan, setelah melakukan rapat bersama Wakil Bupati Bangkalan Drs Mohni, pihaknya melihat dan mengecek langsung SGB. "Untuk lapangan (rumput) sudah standar, yang kita lihat dan perlu diperbaiki toilet dan papan skor," ujarnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Bangkalan Drs Mohni tentunya berharap jika SGB nantinya akan menjadi venue latihan Para pemain Timnas negara dapat menumbuhkan gairah sepak bola di Kabupaten Bangkalan. "Tentunya dengan datangnya tim teknis yang mengecek SGB, Kemenpora sudah punya ancang-ancang untuk menjadikan SGB sebagai tempat latihan," terangnya. (eko/igo)

Gov. Public Relations

Website Resmi Pemerintah Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur.

ALAMAT : Jalan Soekarno Hatta No 35 Bangkalan, Kabupaten Bangkalan

TELEPON : 031-3095505

EMAIL : admin@bangkalankab.go.id

Copyright © 2019 Pemerintah Kabupaten Bangkalan | All Rights Reserved