Hadiri Musda X DPD Golkar, Ra Latif Sampaikan Beberapa Harapan

Jumat, 24 Juli 2020

BUPATI Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron bersama Wakil Bupati Bangkalan Drs Mohni MM, hadir Pada pembukaan Musyawarah Daerah (MUSDA) X DPD Peratai Golkar Bangkalan. Acara yang digear di Aula Gedung PKPN RI tersebut juga diikuti oleh seluruh pengurus Partai Golkar Bangkalan.

Dalam kegiatan tersebut, Ra Latif panggilan karib Bupati menyampaikan beberapa harapan kepada partai berlambang pohon beringin itu. Atas nama Pemerintah Kabupaten Bangkalan, Ra Latif berharap Partai Golkar dapat menjdi salah satu partai yang terus menjadi media aspirasi masyarakat.

"Di era demokrasi seperti sekarang ini hampir semua pengisian jabatan politik ditentukan oleh Partai Politik (Parpol). Parpol merupakan salah satu saluran aspirasi masyarakat. Sehingga Parpol yang baik yaitu Parpol yang suaranya mempresentasikan suara publik atau rakyat. oleh karena itu agar suara tetap selalu linier dengan suara masyarakat perlu dibangun kultur demokrasi yang baik,” kata Ra Latif.

Selain itu Ra Latif berharap Partai Golkar mampu mengutamakan kepentingan khalayak ramai yang lebih luas, dibanding dengan kepentingan kelompok dan golongan. Ra Latif juga berharap kepada Ketua DPD Partai Golkar Bangkalan yang terpilih, nantinya dapat menjadi mitra yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Bangkalan serta menjadi partai yang kuat, netral, demokratis, mandiri dan profesional, sesuai dengan program kerja yang telah ditetapkan. Sehingga dapat memberi manfaat nyata bagi kesejahteraan anggota dalam mengharumkan serta memajukan Kabupaten Bangkalan.

Dalam kesempatan tersebut juga digunakan Ra Latif untuk mengajak seluruh pengurus DPD Golkar Bangkalan ikut memberikan edukasi kepada masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan. Ajakan ini selaras dengan dua tugas pemerintah yakni, memutus mata rantai Covid-19 melalui displin protokol kesehatan serta memulihkan kondisi perekonomian masyarakat yang dalam beberapa bulan terakhir ini menurun akibat pandemi Covid-19. 

"Karena itu saya berharap para pengurus Golkar juga dapat memberikan edukasi pada masyarakat, serta memberikan berbagai masukan terkait kebijakan untuk mengembalikan dan menguatkan sektor ekonomi serta kesejahteraan masyarakat,” tandasnya. (yus/igo)

Gov. Public Relations

Website Resmi Pemerintah Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur.

ALAMAT : Jalan Soekarno Hatta No 35 Bangkalan, Kabupaten Bangkalan

TELEPON : 031-3095505

EMAIL : admin@bangkalankab.go.id

Copyright © 2019 Pemerintah Kabupaten Bangkalan | All Rights Reserved