BUPATI Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron menerima bantuan dari PT Taspen Cabang Pamekasan, Jumat (24/7/2020). Selain itu di hari yang sama Bupati juga d"/>

Bupati Terima Bantuan dari PT Taspen dan Bank Jatim

Jumat, 24 Juli 2020

BUPATI Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron menerima bantuan dari PT Taspen Cabang Pamekasan, Jumat (24/7/2020). Selain itu di hari yang sama Bupati juga dapat bantuan dari Bank Jatim.

Bantuan Lingkungan tersebut berupa beras 750 kg dari PT Taspen Cabang Pamekasan. Kepala Cabang PT Taspen Cabang Pamekasan Yoka Krisma Wijaya mengungkapkan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PT Taspen terhadap masyarakat terdampak Covid-19.

"Bantuan ini bentuk kebersamaan kami kepada semua mitra kami. Meski tidak seberapa mudah-mudahan bermanfaat," tuturnya.

Bantuan dari salah satu BUMN yang mengelola Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Bangkalan itu nantinya akan disalurkan oleh Dinas Sosial Kabupaten Bangkalan. "Nanti Dinsos yang mengelola dan menyalurkan kepada masyarakat," terang Yoka.

Sementara itu, Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron memberikan apresiasi dan terima kasih atas bantuan yang disalurkan perusahaan BUMN itu. Kata Ra Latif juga dalam menghadapi pandemi Covid-19 perlu adanya sinergi dari berbagai pihak. 

"Alhamdulillah pada masa pandemi ini, banyak pihak yang ikut membantu Kabupaten Bangkalan. Mulai dari ikut memberikan edukasi hingga memberikan bantuan sembako maupun alat kesehatan," ujarnya.

Sementara bantuan dari Bank Jatim Cabang Bangkalan berupa Alat Pelindung Diri sebanyak 10 buah, Masker 40 box, Hand Sanitezer 20 Liter, Disinfektan 10 Liter, Termogant 2, Sepatu boot 4 pasang dan Sembako 5 paket (beras, gula, Indomie, susu kental, kecap dan minyak goreng). (eko/igo)

Gov. Public Relations

Website Resmi Pemerintah Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur.

ALAMAT : Jalan Soekarno Hatta No 35 Bangkalan, Kabupaten Bangkalan

TELEPON : 031-3095505

EMAIL : admin@bangkalankab.go.id

Copyright © 2019 Pemerintah Kabupaten Bangkalan | All Rights Reserved