Bupati dan DPRD Bangkalan Tandatangani KUA-PPAS

Kamis, 07 November 2019

KEBIJAKAN Umum Anggaran (KUA) Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) tahun 2020 telah ditetapkan. Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron dan seluruh pimpinan DPRD Bangkalan resmi menandatangani KUA PPAS pada Kamis (07/11/2019).

Bupati mengatakan, anggaran tahun 2020 akan difokuskan pada peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM). Tidak hanya itu, beberapa poin yang menjadi visi misinya sebagai bupati juga segera direalisasikan tahun depan.

“Selain infrastruktur, juga ada program prioritas. Seperti guru madin, santri enterpreneur, bedah rumah dan kesehatan,” jelas bupati ketika dikonfirmasi usai penandatangan KUA PPAS di DPRD Bangkalan.

Disamping itu, sambung orang pertama di Pemkab Bangkalan ini, juga memprioritaskan infrastruktur dan pelayanan jasa. Sekedar diketahui, tahun 2020, Kabupaten Bangkalan akan mendapatkan dana sebesar Rp 2,3 triliun. Proses selanjutnya setelah KUA PPAS rampung, maka akan segera dibahas RAPBD tahun 2020.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Bangkalan, Khotib Marzuki menjelaskan akan segera membahas RAPBD 2020. Pihaknya menjadwalkan rapat internal pada 26 November mendatang. “Tanggal 26 November kita rapat internal banggar dan tanggal 27 November kita bahas secara umum untuk RAPBD 2020,” pungkasnya. (eko/mas)

Gov. Public Relations

Website Resmi Pemerintah Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur.

ALAMAT : Jalan Soekarno Hatta No 35 Bangkalan, Kabupaten Bangkalan

TELEPON : 031-3095505

EMAIL : admin@bangkalankab.go.id

Copyright © 2019 Pemerintah Kabupaten Bangkalan | All Rights Reserved