Ini Harapan Wabup Di Hari Pramuka Ke 58

Rabu, 14 Agustus 2019

WAKIL Bupati Bangkalan Drs. Mohni  bertindak sebagai Inspektur Upacara peringatan Hari Pramuka Ke-58 di halaman Pemkab Bangkalan.

Saat membacakan sambutan Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron yang juga ketua mejlis pembimbing cabang gerakan pramuka Bangkalan pada upacara hari pramuka ke 58 di halaman Pemkab Rabu (14/8/2019), 

Mantan Kepala Dinas Pendidikan itu mengajak segenap pengurus kwartis, para pelatih dan Pembina serta semua anggota pramuka senantiasa mejadi pioner dalam menanamkan nilai-nilai anti kejahatan luar biasa.

"gerakan pramuka tidak dapat dan tidak boleh berpangu tangan setiap kali terjadi bencana, tetapi harus mengambil peran aktif bersama instansi terkait melakukan tindakan pertolongan pertama yang diperlukan,” Paparnya.

Wabup Mohni juga memaparkan bahwa gerakan pramuka adalah wadah tunggal, dan karenanya kita semua bersatu di dalamnya. Gerakan pramuka siap sedia mambangun keutuhan NKRI dimana pramuka harus menepati TRISATYA dan bertingkah laku sesuai 10 DASADARMA pramuka yang menjadi pedoman bagi pramuka guna menjaga keutuhan NKRI melalui implementasi kehidupannya sehari- hari.

Dalam upacara tersebut juga diserahkan penghargaan kepada pendidik terbaik kepada Kursus Pembina Mahir Tingkat Dasar (KMD) dan Kursus Pembina Mahir Tingkat Lanjutan (KML). (eko/mas)

Gov. Public Relations

Website Resmi Pemerintah Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur.

ALAMAT : Jalan Soekarno Hatta No 35 Bangkalan, Kabupaten Bangkalan

TELEPON : 031-3095505

EMAIL : admin@bangkalankab.go.id

Copyright © 2019 Pemerintah Kabupaten Bangkalan | All Rights Reserved