KELUARGA besar Pemerintah Kabupaten Bangkalan menjaga tradisi halal bihalal dengan saling bermaafan. Acara yang dihelat di Pendopo Raden Pratanu, Kamis"/>

Ratusan ASN Antre Berjabat Tangan dengan Bupati Bangkalan

Kamis, 13 Juni 2019

KELUARGA besar Pemerintah Kabupaten Bangkalan menjaga tradisi halal bihalal dengan saling bermaafan. Acara yang dihelat di Pendopo Raden Pratanu, Kamis (13/06/2019), diikuti ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN). Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron beserta istri, Wakil Bupati Bangkalan Drs Mohni MM beserta istri, Sekda Bangkalan Drs Setijabudhi MM beserta istri, Forkopimda dan jajaran Kepala OPD mengawali kegiatan bersalaman yang diikuti seluruh ASN.

“Mohon maaf lahir dan batin Pak,” kata salah satu pejabat sambil menjabat tangan Bupati Bangkalan. Saking banyaknya aparatur yang hendak bersalaman dengan pimpinan daerah, mereka harus rela berbaris dalam antrean. Meski jumlahnya cukup banyak, pelaksanaan hahal bihalal di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangkalan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Setelah acara siulaturahmi dan saling jabat tangan, ratusan aparatur langsung menyerbu stand yang disediakan masing-masing OPD yang dipajang berderet di halaman sisi Utara Pendopo. Beragam minuman dan masakan khas Madura dalam kemasan kotak sudah tersedia di meja.

Lalu, ratusan pegawai pemkab makan bersama di area pendopo. Ada juga makanan yang dibawa ke kantor-masing. “Alhamdulillah dapat makan dan minum. Karena tadi sudah sarapan, nasinya saya makan untuk siang hari saja,” kata Dwi Putra, salah satu staf Pemkab Bangkalan. (yus/mas)

Gov. Public Relations

Website Resmi Pemerintah Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur.

ALAMAT : Jalan Soekarno Hatta No 35 Bangkalan, Kabupaten Bangkalan

TELEPON : 031-3095505

EMAIL : admin@bangkalankab.go.id

Copyright © 2019 Pemerintah Kabupaten Bangkalan | All Rights Reserved