PASKA cuti bersama Idul Fitri 1440 Hijriah, Pemerintah Kabupaten Bangkalan menggelar acara Halal Bihalal Kamis (13/06/2019). Acara yang terpusat di Pen"/>

Gelar Halal Bihalal, Bupati Bangkalan Minta ASN Saling Memaafkan

Kamis, 13 Juni 2019

PASKA cuti bersama Idul Fitri 1440 Hijriah, Pemerintah Kabupaten Bangkalan menggelar acara Halal Bihalal Kamis (13/06/2019). Acara yang terpusat di Pendopo Raden Pratanu ini dihadiri Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron beserta ibu, Wakil Bupati Bangkalan Drs Mohni MM beserta ibu dan Forkopimda Kabupaten Bangkalan. Hadir pula sekretaris daerah, kepala dinas, direktur BUMD, pelaku usaha serta pejabat struktural dan ratusan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangkalan.

Pada kesempatan tersebut Bupati meminta seluruh ASN untuk menjadikan momentum halal bihalal sebagai media untuk saling mempererat tali silaturahmi dan saling memaafkan. Karena selama satu tahun, baik dalam bergaul dan menjalankan tugas, pasti sebagai manusia memiliki kekhilafan dan berbuat salah.

“Karena itu pada kesempatan yang penuh kemenangan ini, mari kita saling memaafkan dan mempererat tali silaturahmi. Saya juga atas nama pribadi dan keluarga serta kepala daerah juga menyampaikan minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” pinta Bupati.

Ra Latif, panggilan akrab Bupati Bangkalan ini, berharap dengan halal bihalal di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangkalan akan tercipta kekompakan dan kebersamaan dalam membangun Bangkalan. “Mari kita jaga kekompakan dan kebersamaan. Baik dalam kehidupan sehari-hari, maupun dalam melaksanakan tugas, sebagai aparatur pemerintahan, abdi negara dan abdi masyarakat,” pintanya.

Ke depan, sambung mantan Wakil Ketua DPRD Bangkalan ini, kita tingkatkan semangat, etos kerja dan nilai spiritual. “Sehingga Bangkalan menjadi kabupaten yang sejahtera dan maju. Serta sejalan dengan implementasi kota dzikir,” harap orang pertama di Pemkab Bangkalan ini. (eko/mas)

Gov. Public Relations

Website Resmi Pemerintah Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur.

ALAMAT : Jalan Soekarno Hatta No 35 Bangkalan, Kabupaten Bangkalan

TELEPON : 031-3095505

EMAIL : admin@bangkalankab.go.id

Copyright © 2019 Pemerintah Kabupaten Bangkalan | All Rights Reserved