Selaraskan Program Pembangunan, Pemkab Gelar Forum OPD

Rabu, 13 Maret 2019

PEMERINTAH Kabupaten Bangkalan menggelar Forum Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sebagai tindaklanjut Musyawaran Perencanaan Pembangunan di tingkat Kecamatan.

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bapedda) Kabupaten Bangkalan Muhammad Fahri mengungkapkan, Forum Organisasi Perangkat Daerah tersebut digelar selama 2 hari dengan tujuan menselaraskan setiap usulan dari pihak Kecamatan untuk rencana pembangunan Tahun Anggaran 2020.

"Bentuk konkritnya dari hasil Musrembang Kecamatan akan diusulakan di dalam forum ini, seperti permintaan Pihak Kecamatan untuk membuat Puskesmas Pembantu ke Pihak Dinas Kesehatan," ucap Fahri Selasa (12/02/2019).

Muhammad Fahri menerangkan hasil forum Perangkat Daerah tersebut akan dibawa ke Musrembang Kabupaten Bangkalan yang akan dilaksanakan pada 20 Maret.

"Secara Administrasi ini sudah masuk ke program pak Bupati tahun kedua," imbuhnya.

Secara prioritas, pihaknya menerangkan jika perencanaan pembangunan di tahun 2020 tetep akan fokus kepada pendidikan dan Kesehatan.

"Kalau sekarang kita sudah murni menggunakan RPJMD tahun 2018-2023. Jadi hasil musrembang tahun ini untuk kegiatan 2020," tutupnya. (eko/mas)
 

Gov. Public Relations

Website Resmi Pemerintah Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur.

ALAMAT : Jalan Soekarno Hatta No 35 Bangkalan, Kabupaten Bangkalan

TELEPON : 031-3095505

EMAIL : admin@bangkalankab.go.id

Copyright © 2019 Pemerintah Kabupaten Bangkalan | All Rights Reserved