Bersama Masyarakat, Bupati dan Wabup Senam Aerobik

Minggu, 30 Desember 2018

RATUSAN masyarakat sejak pagi memadati halaman Stadion Gelora Bangkalan (SGB) untuk mengikuti senam aerobik, minggu (30/12/2018).

Senam tersebut diselenggarakan pemerintah Kabupaten Bangkalan dalam rangka rangkaian Tasyakuran 100 hari kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Banhkalan.

Masyarakat pun tampak antusias mengikuti senam massal tersebut lantaran orang nomor satu di Bangkalan, yakni Bupati dan wakil Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron-Mohni ikut senam bersama.

Tujuan dari senam bersama ini untuk membudayakan hidup sehat. Lewat senam ini diharapkan mampu memberikan efek positif  pada tubuh secara keseluruhan.

“Kami selaku kepala daerah mohon dukungan dan doanya agar dapat menjalankan roda pemerintahan ke depan,” ungkap Bupati Bangkalan yang akrab disapa Ra Latif ini.

Kegiatan-kegiatan olahraga yang sifatnya massal lanjut Ra Latif, yang melibatkan lebih besar partisipasi masyarakat, bisa diperbanyak. Selain itu juga pihaknya ingin mengajak masyarakat untuk meninggalkan berbagai alasan dan memulai langkah pertama berolahraga.

Selain Bupati Bangkalan yang didampingi Ketua PKK setempat Ny. Zainab Abdul Latif Amin Imron,  tampak hadir pula jajaran Forkopimda seperti Kapolres AKBP Boby Paludin Tambunan, Dandim 0829 Dodot S Riadi, Ketua DPRD Imron Rosadi, Kepala Pengadilan Negeri, Kepala Pengadilan Agama, SekdaKab Eddy Moeljono serta para Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Bangkalan. (eko/mas)
 

Copyright @ 2017 Pemerintah Kabupaten Bangkalan | All Right Reserve